Minggu, 25 Maret 2012

RIO HARYANTO MASUK 10 BESAR GP 2 !!!!

Metrotvnews.com, Sepang: Pebalap muda Indonesia Rio Haryanto di GP-2 akhirnya berhasil meraih angka dalam debutnya di balapan GP2 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Setelah finis di urutan 12 pada race pertama Sabtu kemarin, pebalap asal Solo masuk 10 besar di race kedua seri pertama GP-2 yang berlangsung Ahad (25/3) siang. Finis ke-10 membuat Rio meraih dua poin.

Rio mengawali race kedua dengan start dari posisi 17. Pebalap Marussia Carlin GP2 Team itu sempat merangsek ke posisi 9, namun gagal mempertahan posisi-nya. Setelah menyelesaikan 22 lap, Rio harus puas finis di posisi 10. Dengan hasil ini, Rio mengumpulkan dua poin dan berada di posisi 10 klasmen sementara pebalap.


Gelar juara untuk race kedua itu sendiri direbut pebalap Lotus GP, James Galado dengan catatan waktu 41 menit 08,048 detik. Sedang posisi kedua diraih Esteban Gutierrez yang terpaut 02,004 detik dari sang juara, diikuti Felipe Nasr dari tim Dams di posisi tiga.

Balapan yang berlangsung Ahad siang itu sempat diwarnai insiden kecelakaan. Kendaraan yang dikemudikan pebalap Italia Davide Valsecchi terlempar keluar lintasan setelah bertabrakan dengan pebalap Marcus Ericsson dari tim Isport International. Kedua pebalap akhirnya tidak bisa melanjutkan lomba.(DSY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar